Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

×

Sinopsis Falling Before Fireworks (2023), Seorang Banker yang Menjalin Cinta dengan Pengrajin Tradisional

--

Sinopsis Falling Before Fireworks (2023)

Drama ini berkisah tentang Si Qing, yang bekerja di bank pinjaman. Ia menjalani kehidupan yang begitu "vulgar" dalam mengejar impiannya seperti mobil, rumah, dan uang. Untuk memulihkan pinjaman yang macet, dia bertemu dengan Jing Chen, seorang pengrajin tradisional, yang tidak memiliki kemewahan apapun.

Seiring berjalannya waktu, dari Keduanya yang tidak menyukai satu sama lain, mulai terjalin sesuatu yang tida terdugaa sebelumnya. Pada suatu hari, Si Qing, yang dilupakan oleh orang tuanya dan diasingkan oleh rekan-rekannya, berada dalam keadaan kekacauan batin dan di ambang kehancuran.


Semangkuk telur Jing Chen dah anggur manis yang disuguhan untuk Si Qing dihari ulang tahunnya, disalah artikan oleh Si Qing sebagai satu-satunya kepedulian untuk ulang tahunnya. Sehingga dia secara impulsif melamar Jing Chen secara langsung dan Jing Che menyetujui permintaannya. Lantas, bagaimana kehidupan mereka selanjutnya?

Baca juga: Nonton Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Jangan Lewatkan Kisah Terbarunya!

Baca juga: Nonton Drama A Boss and a Babe Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023 Bawakan Kisah yang Makin Seru

Baca juga: Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Li Shu Bai Cari Kesempatan

Jika kalian penasaran dengan drama ini dan ingin menonton kisah mereka, kalian bisa menonton melaui streaming digital iQIYI. Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Falling Before Fireworks (2023). Sekian informasi dari kami semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU