Friday 3rd of May 2024

Nonton Drama A Boss and a Babe Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023 Bawakan Kisah yang Makin Seru

×

Nonton Drama A Boss and a Babe Episode 5 Sub Indo Tayang Malam Ini Jumat 31 Maret 2023 Bawakan Kisah yang Makin Seru

--

ASCOMAXX.com –Buat kamu yang suka nonton drama Thailand, A Boss and a Babe ini bisa jadi salah satu tontonan asyik untuk kamu. A Boss and a Babe memiliki tema romantis yang manis. Selengkapnya di bawah ini.

A Boss and a Babe (2023) merupakan salah satu projek terbaru New Siwaj Sawatmaneekul sutradara asal Thailand yang berkolaborasi dengan GMMTV. New Siwaj sendiri dikenal usai memproduksi beberapa judul drama boyslove Thailand seperti Star and Sky Series, Love By Chance, 7 Project, Until We Meet Again, dan Between Us.


Dilansir dari beberapa sumber drama Thailand A Boss and A Babe sendiri adalah hasil adaptasi novel berjudul Khob Wanni Loek Kan Pi Mai. A Boss and A Babe tayang perdana 3 Maret 2023 menggantikan My School President.

Baca juga: Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

Baca juga: Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Li Shu Bai Cari Kesempatan

Baca juga: Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

Drama A Boss and a Babe akan menayangkan episode 5 akan dirilis pada hari Jumat 31 Maret pukul 8:30 malam (IST) / 13:30 (GMT) Thailand. Yang mana durasi episode 5 berdurasi kira-kira 50 menit

Pada artikel kali ini kami sampaikan informasi mengenai link nonton berikut bocoran spoiler dari drama BL Thailand A Boss and a Babe (2023) episode 5 sub Indo. Untuk kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU