Tuesday 30th of April 2024

Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

×

Game Show Jepang Benteng Takeshi Hadir Kembali! Cek Jadwal Rilis dan Link Nontonnya Disini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang acara TV Benteng Takeshi. Pasti kalian ingin mengetahui kisah selengakapnya, yuk simak pembahasan berikut ini.

Negara Jepang ternyata tidak hanya terkenal dengan drama Jepang, anime, dan juga manga saja yang luar biasa. Ternyata ada juga banyak game show yang bisa kita lihat juga. Game Show biasanya akan d tampilkan di TV Jepang.


Baca juga: Nonton Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Li Shu Bai Cari Kesempatan

Baca juga: Nonton Film Prom Pact (2023) Full Movie HD Sub Indo, kehidupan Anak Muda Antara Cita dan Cinta

Baca juga: Spoiler Drama China Ye Ye Xiang Jian Bu Shi Jun (2023) Episode 12, Jiang Yu Xiao Dapat Misi Baru

Salah satu acara game show yang melegenda adalah game show Benteng Takeshi atau Takeshi’s Castle. Anak tahun 90 an past tidak asing nih dengan game show Benteng Takeshi.  Game show ini sangat terkenal di berbagai negara. Dengan keseruan dan lucunya para peserta membuat game ini disukai oleh banyak orang.

Dengan adanya kabar bahwa game show Benteng Takeshi ini akan hadir kembali menjadi angin segar dan disambut antusias bagi para penggemarnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU