Saturday 1st of June 2024

Kata-kata Motivasi Sambut Bulan April 2023, Penuh Inspirasi dan Harapan!

×

Kata-kata Motivasi Sambut Bulan April 2023, Penuh Inspirasi dan Harapan!

--

13. "Untuk menyambut April yang akan datang, maka buktikan kita tidak malas-malasan, sementara itu kita akan semangat dan rajin untuk bekerja serta belajar."

14. "Aku menghargai kedatangan bulan April dengan cara tidak bermalas-malasan dan tidak menyerah untuk meraih mimpi."


15. "Ayo lakukan yang kamu rencanakan di bulan April ini karena segala keraguan dalam hati untuk menjemput sukses akan sirna segera, semoga!"

16. "Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mempertemukan aku kembali dengan bulan April. Aku berharap bisa mendidik diri sendiri menjadi orang yang mampu positif dan aktif."

17. "Jangan melihat kesuksesan yang dicapai orang lain ketika dirinya berada di puncak. Belajarlah dari bagaimana dirinya memulai, terjatuh dan gagal. Selamat datang April!"

18. "Kamu harus bisa bangkit lagi hingga berada di posisi yang sekarang. Di awal bulan April ini, mari ubah diri ke arah yang lebih baik lagi!"

Baca juga: PROMO Pizza E Birra Sports Bar Terbaru 2023, Nikmati Hidangan Pilihan dengan Harga Lebih Murah

Baca juga: PROMO Orion Coffee and Roastery Padang Spesial Bulan Ramadhan Tahun 2023, Dapatkan Seporsi Paket Buka Puasa Ekonomis

Baca juga: PROMO & Paket Hemat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan Terbaru 2023, Makan Hemat Tapi Tetap Nikmat

19. "Sampai kapan pun, hidup takkan pernah jadi mudah. Oleh karena itu, ayo jangan ditambah berat, buatlah makin ringan dan mudah. Ayo mengubah haluan di awal bulan April ini!"

20. "Seseorang harus menjaga kebaikannya karena itu adalah investasi yang baik bagi kehidupan. Semoga bulan April ini menjadi berkah untuk semua, amin!"

21. "Di awal bulan April ini, semoga kamu bisa melanjutkan mimpi dan asa yang pernah diukir bersama, antara kita selalu berpadu dalam satu hati dan perasaan yang sama."

Sumber:

UPDATE TERBARU