Sunday 19th of May 2024

PROMO Orion Coffee and Roastery Padang Spesial Bulan Ramadhan Tahun 2023, Dapatkan Seporsi Paket Buka Puasa Ekonomis

×

PROMO Orion Coffee and Roastery Padang Spesial Bulan Ramadhan Tahun 2023, Dapatkan Seporsi Paket Buka Puasa Ekonomis

--

ASCOMAXX.com - PROMO! Yuk cek informasi pada aartikel berikut ini yang membahas mengenai promo Orion Coffee and Roastery Padang Spesial Bulan Ramadhan tahun 2023. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Siapa di sini yang suka kulineran eksplor cafe dan tempat nongkrong hits? Kali ini kami akan mengajak kamu menjelajah kuliner Padang yang satu ini. Penasaran? Yuk cek informasi selengkapnya berikut ini.


Baca juga: PROMO & Paket Hemat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan Terbaru 2023, Makan Hemat Tapi Tetap Nikmat

Baca juga: PROMO Paket Ramadhan Toean Watiman Jakal, Kaliurang, Yogyakarta Terbaru 2023, Buruan Pesan Sebelum Kehabisan!

Baca juga: PROMO Dandito, Marsma Iswahyudi, Balikpapan Terbaru 2023, Nikmati Seafood Andalan dengan Lebih Hemat

Daya tarik Orion Coffee and Roastery selain lokasinya yang dekat dengan pusat kota sehingga sangat mudah menemukan kafe tersebut. Tentunya saat berkunjung ke sini kamu akan mendapatkan pengalaman baru untuk menikmati menu yang ditawarkan dengan suasana yang menyegarkan.

Lokasi Orion Coffee and Roastery

Orion Coffee and Roastery ini terletak di Jl. Raden Saleh No. 9, Rimbo Kaluang, Padang Barat, Padang. Jika ini kali pertama kamu ke sini kami sarankan untuk menggunakan maps agar perjalanan lebih lancar.

Sumber:

UPDATE TERBARU