Saturday 4th of May 2024

PROMO & Paket Hemat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan Terbaru 2023, Makan Hemat Tapi Tetap Nikmat

×

PROMO & Paket Hemat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan Terbaru 2023, Makan Hemat Tapi Tetap Nikmat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga promo dan paket hemat di Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Alamat Cabang Toean Watiman Yogyakarta 2023, Tempat Kuliner Populer dengan Harga Ramah di Kantong

Baca juga: Daftar Harga Menu Tilem Beach Hotel and Resort Terbaru 2023, Menikmati Kuliner dengan Pemandangan Indah Pantai

Baca juga: Harga Franchise Ikkudo Ichi Beserta Dengan Syaratnya Tahun 2023, Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral di TikTok

Tentang Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan

Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Asia. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Kuliner dan Dimsum Favorit Nelayan Medan. Restoran ini berdiri sejak tahun 1995 dengan lebih dari 15 cabang berlokasi di Medan dan Jakarta.

Alamat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan

Alamat Sari Laut Nelayan, Merak Jingga, Medan bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Putri Merak Jingga C-D No.8, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan, Sumatera Utara 20111.

Sumber:

UPDATE TERBARU