Friday 17th of May 2024

PROMO Pizza E Birra Sports Bar Terbaru 2023, Nikmati Hidangan Pilihan dengan Harga Lebih Murah

×

PROMO Pizza E Birra Sports Bar Terbaru 2023, Nikmati Hidangan Pilihan dengan Harga Lebih Murah

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga promo di Pizza E Birra terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Lokasi & Cara Booking Rayjin Teppanyaki, Seminyak, Bali: Rasakan Wisata Kuliner yang Populer dan Kekinian

Baca juga: Harga Menu Pinkbox Cafe Malang Tahun 2023, Rekomendasi Nongkrong Hits Mahasiswa dan Wisatawan yang Tak Menguras Kantong

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional Cimory Riverside Puncak Terbaru 2023, Berwisata Sambil Menikmati Kuliner di Pinggir Sungai

Tentang Pizza E Birra

Pizza E Birra merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu pizzanya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Pizza E Birra buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai mulai pukul 12.00 hingga 21.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

PROMO Pizza E Birra Terbaru 2023

Untuk banner promo terbarunya yaitu:

Sumber:

UPDATE TERBARU