Wednesday 24th of April 2024

Intip Daftar Layanan OXY SPA Bandung Terbaru Beserta Besaran Tarif! Jadikan Wishlist Tempat Perawatanmu

×

Intip Daftar Layanan OXY SPA Bandung Terbaru Beserta Besaran Tarif! Jadikan Wishlist Tempat Perawatanmu

--

ASCOMAXX.com - Ketika ingin memanjakan diri sendiri, kamu bisa menghadirkan kegiatan positif dan salah satunya dengan berkunjung ke SPA. Jika kamu ingin mendapatkan rekomendasi tempat SPA dengan ragam fasilitasnya, kamu bisa cek informasi berikut dengan intip daftar layanan OXY SPA Bandung Terbaru.

Salah satu SPA rekomendasi adalah OXY SPA yang berada di Bandung. Jika kalian ingin mencoba relaksasi banda di tempat tersebut, berikut daftar pelayan lengkapnya.


Baca juga: Lokasi Lengkap Velvet SPA Jakarta Barat, Relaksasi Diri dengan Pelayanan Ramah Harga Terjangkau

Baca juga: Flame SPA Bali: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Baca juga: Orchid SPA Alam Sutera: Layanan, Harga Paket, Kontak, Jam Operasional, dan Lokasi

Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.

Tentang OXY SPA Bandung

OXY SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Bandung. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti  sauna, hot & cool plunge, jacuzzi, dll dengan menghadirkan perawatan diri yang mewah dan private. Selain itu, desain interior pada OXY SPA ini juga tak kalah mewah. 

Untuk kalian warga Bandung, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di OXY SPA ini. Disini, kalian juga bisa mengibur diri dengan karaoke. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU