Friday 17th of May 2024

Alamat Lengkap RM Warung Kita Solo Beserta Menu Rekomendasi Paling Laris! Nikmati Bakmi Bercampur Cap Jay

×

Alamat Lengkap RM Warung Kita Solo Beserta Menu Rekomendasi Paling Laris! Nikmati Bakmi Bercampur Cap Jay

--

ASCOMAXX.com - RM Warung Kita Solo menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai paket nasi, lauk, sayur hingga ikan semuanya tersedia. BJika kalian ingin berkunjung kesana, berikut alamat lengkap serta menu rekomendasi yang dihadirkan.

Rumah Makan Warung Kita Solo merupakan tempat makan yang berada di daerah Solo, Jawa Tengah. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka nasi, ayam, ikan hingga lontong yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Rumah Makan Warung Kita Solo, berikut kami berikan menu rekomendasi yang paling laris serta alamat lengkap yang bisa kalian kunjungi.

Baca juga: Daftar Harga Menu Wingz O Wingz Supratman, Bandung Terbaru 2023, Rasakan Kenikmatan Sayap Ayam dengan Berbagai Rasa

Baca juga: Daftar Harga Menu Ubi Madu Cilembu Tembalang, Semarang Terbaru 2023, Ubi Bakar Oven dengan Rasa Manis

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Be Sanur Bali Terbaru Tahun 2023, Sajikan Ragam Masakan Indonesia yang Menggoyang Lidah

Alamat Lengkap dan Jam Operasional

Untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, bisa langsung ke lokasi yang berada di Jl. Honggowongso No.107C, Sriwedari, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk jam operasionalnya, warung yang rame pengunjung ini dibuka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya. 

Jangan sampai ketinggalan, ya dengan menu-menu yang dihadirkan. Berikut ini ada daftar menu rekomendasi yang palig laris yang dijual di Warung Kita Solo ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU