Tuesday 21st of May 2024

Daftar Harga Menu Ubi Madu Cilembu Tembalang, Semarang Terbaru 2023, Ubi Bakar Oven dengan Rasa Manis

×

Daftar Harga Menu Ubi Madu Cilembu Tembalang, Semarang Terbaru 2023, Ubi Bakar Oven dengan Rasa Manis

--

ASCOMAXX.com - Toko Ubi Madu Cilembu menjadi tempat membeli ubi bakar favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena ubi cilembu yang dijual disini sangat berkualitas. Berikut daftar harga menu di Ubi Madu Cilembu Tembalang, Semarang.

Ubi Madu Cilembu menjadi salah satu makanan rekomendasi untuk membeli  ubi bakar oven dengan rasa berkualitas saat berkunjung ke Semarang. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Kota Semarang, jangan lupa untuk berkunjung ke toko Ubi bakar tersebut ya!


Ubi Madu Cilembu Tembalang ini dimulai dengan harga Rp 20 ribuan saja, kalian sudah dapat menikmati Ubi Madu Cilembu original dengan kualitas yang sangat baik dan rasa legit yang tentunya sangat menggungah seleran. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di Ubi Madu Cilembu Tembalang ini.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka-Tutup Warung Be Sanur Bali Terdekat, Cek Juga Harga Menunya Lengkap Dengan Link Pesan Antar Online

Baca juga: Daftar Harga Menu RM Dimsum Sembilan Ayam Bandung Terbaru 2023, Tempat Makan Bubur Ayam Favorit dan Bakmie Kering

Baca juga: Harga Menu Kafe Ruang Sarca Medan Terbaru 2023, Tempat Ngopi Cocok Untuk Kaum Milenial

Daftar Harga Menu Ubi Madu Cilembu Tembalang

Nama Menu Harga

Ubi Madu Cilembu Matang

Ubi Madu Cilembu Matang (Oven) 1kg

Rp 26.000

Ubi Cilembu Mentah

Ubi Mentah 1kg 20.000

Rp 21.000
 
Sumber:

UPDATE TERBARU