Monday 6th of May 2024

Daftar Alamat Gerai KFC Solo Terbaru Beserta Jam Operasional! Sudah Tersedia Menu Baru Very Berry Float

×

Daftar Alamat Gerai KFC Solo Terbaru Beserta Jam Operasional! Sudah Tersedia Menu Baru Very Berry Float

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan KFC? tempat makan ayam populer di Indonesia maupun luar negeri. Untuk kalian warga Solo yang ingin mengunjungi KFC bersama keluarga, teman, atau pasangan, berikut ini beberapa daftar gerai yang bisa kalian kunjungi.

KFC Solo merupakan salah satu tempat makan yang berada di daerah Mojokerto. Tempat makan disini menyajikan berbagai menu olahan Ayam yang dibanderol dengan harga yang cukup bersahabat dengan kantong kalian. Selain itu, Burger juga menjadi menu andalan selain Ayam Kentucky-nya.


Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu KFC Solo ini, dibawah ini akan kami berikan daftar lengkap lokasi dan jam operasional serta harga menu yang disediakan oleh KFC Solo ini.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka-Tutup Warung Be Sanur Bali Terdekat, Cek Juga Harga Menunya Lengkap Dengan Link Pesan Antar Online

Baca juga: Alamat Cabang Six Ounces Coffee, Tempat Nongkrong Populer dan Kekinian dengan Beragam Menu Lezat

Baca juga: Alamat Lengkap dan Jam Operasional RM Dimsum Sembilan Ayam, Sediakan Hidangan Ala Hongkong

Daftar Alamat Gerai KFC Solo dan Jam Operasional

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner KFC yang saat ini cabangnya sudah tersedia di beberapa daerah di Indonesia, termasuk di Solo.

Sumber:

UPDATE TERBARU