Sunday 19th of May 2024

Nonton Ejen Ali Musim 3 (Part 2) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022 di Disney Plus

×

Nonton Ejen Ali Musim 3 (Part 2) Episode 8 Sub Indo, Tayang Hari Ini Sabtu 24 Desember 2022 di Disney Plus

--

Ejen Ali belum mengungkapkan serangan Numeros serta beberapa karakter yang muncul di opening series. Analogman juga belum muncul. Padahal ia digadang-gadang sebagai Ceros.

Spoiler Ejen Ali Musim 3 (Part 2) Episode 8 

Ejen Ali mengisahkan tentang seorang anak yang bernama Ali yang tanpa sengaja masuk ke agen rahasia M.A.T.A.


Semua berawal ketika ia menggunakan IRIS untuk membantu orang. Pada Ejen Ali musim 3 ini, Ali akan bertanding bersama ejen-ejen muda lainnya di Arena M.A.T.A.

Meski Ali sempat bingung di awalnya saat para Ejen dilarang menggunakan IRIS. Namun semangatnya membara setelah mengetahui jika ibunya Ejen Aliya pernah memenangkan pertandingan ini.

Ali memiliki cita-cita untuk menjadi agen seperti ibunya. Bisakah ia mewujudkan hal itu karena perjalanannya tidak akan mudah.

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 6 Sub Indo, Mon Memutus Hubungan Dengan Sam

Baca juga: Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Lanjutan Kisah Keluarga Koh Afuk Si Pemilik Toko Kelontong

Baca juga: Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Berikut Daftar Pemeran dan Link Nontonnya yang Sedang Tayang di Bioskop

Nonton Ejen Ali Musim 3 Part 2 Episode 8 Sub Indo

Untuk menonton Ejen Ali Musim 3, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

KLIK DI SINI

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link nonton Ejen Ali Musim 3 part 2 episode 8 sub Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU