Tuesday 14th of May 2024

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Berikut Daftar Pemeran dan Link Nontonnya yang Sedang Tayang di Bioskop

×

Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Berikut Daftar Pemeran dan Link Nontonnya yang Sedang Tayang di Bioskop

--

ASCOMAXX.com – Dalam pembahasan kali ini dengan informasi yang akan kami sampaikan mengenai sinopsis Cek Toko Sebelah 2 yang sedang tayang di bioskop. Cek informasi selengkapnya di sini biar tak ketinggalan, ya.

Film Cek Toko Sebelah 2 tayang perdana hari ini, 22 Desember 2022, di seluruh bioskop di Indonesia. Disutradarai oleh Ernest Prakasa dan penulis skenario Meira Anastasia, film ini akan melanjutkan cerita sebelumnya, Cek Toko Sebelah yang telah tayang tahun 2016 lalu.


Sekuel film yang telah rilis 2016 lalu ini memang populer dengan kisah menariknya dan membuat banyak orang ingin mengetahui kelanjutan kisah dari keluarga koh Afuk. Nah, sambil menunggu perilisannya langsung saja kamu bisa simak pembahasan di artikel berikut ini.

Baca juga: Daftar Pemain Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Sekuel Knives Out (2019) yang Tayang di Netflix

Baca juga: Fakta Menarik Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Lakukan Proses Syuting di Yunani dan Rilis Melalui Netflix

Baca juga: Baca Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 40 Bahasa Indonesia, Bahaya Penggunaan Crimson Lotus

Cek Toko Sebelah 2 ini diklaim memiliki proses pembuatan yang panjang dan lama. Selain itu perbedaan alur cerita, artis pemain, bahkan konflik yang disuguhkan dalam film sekuel ini membuat penasaran penonton segera ingin melihat.

Cek Toko Sebelah 2 memiliki durasi sekitar 1 jam 54 menit, Cek Toko Sebelah 2 akan menampilkan konflik baru pasca Ko Afuk kehilangan toko kelontongnya.

Sinopsis Cek Toko Sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2 nantinya akan melanjutkan cerita dari musim pertama tentang Koh Afuk dan kedua anaknya. Anak sulungnya bernama Yohan dan yang kedua bernama Erwin.

Dalam film ini Erwin dikisahkan ingin melamar kekasihnya, Natalie. Namun, ia harus berusaha menunjukkan cintanya kepada Natalie di tengah berbagai tuntutan calon mertuanya.

Agnes adalah ibu dari Natalie yang memiliki karakter keras dan hanya akan merasa nyaman jika ia berada dalam kendali yang penuh.

Agnes tidak bisa mempercayakan anaknya, Natalie untuk bersama Erwin seratus persen karena menurutnya mereka memiliki kelas sosial yang berbeda.

Sumber:

UPDATE TERBARU