Saturday 18th of May 2024

Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Lanjutan Kisah Keluarga Koh Afuk Si Pemilik Toko Kelontong

×

Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Lanjutan Kisah Keluarga Koh Afuk Si Pemilik Toko Kelontong

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak kenal dengan film Cek Toko Sebelah? Penggemar film Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan judul tersebut. Kali ini kami akan menyampaikan sekuel film tersebut yang sedang tayang di bioskop. Inilah link nonton film Indonesia Cek Toko Sebelah 2 (2022) full movie. Cek informasi selengkapnya di sini.

Cek Toko Sebelah 2 masih menjadi hasil produksi dari komika Ernest Prakasa yang sebelumnya sudah membuat beragam film populer. Meski berjarak 6 tahun sejak film pertamanya dirilis, rupanya penggemar masih banyak yang menanti, dibuktikan dengan antusiasme masyarakat.


Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui informasi terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan berikut ini.

Baca juga: Nonton Drama Work Later, Drink Now Season 2 (2022) Episode 5-6 Sub Indo, Semua Kembali ke Kehidupan Masing-Masing

Baca juga: Nonton Drama Thailand 609 Bedtime Story Episode 5 Sub Indo, Dew Kena Masalah Karena Mum

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You Episode 6 Sub Indo, Rilis 23 Desember 2022

Pada tahun 2016 Ernest Prakasa menghadirkan film Cek Toko Sebelah. Pada 22 Desember 2022, Cek Toko Sebelah 2 siap hadir di bioskop Indonesia.

Dalam perilisan Cek Toko Sebelah 2 ini diketahui naskahnya ditulis oleh Ernest bersama sang istri, Meira Anastasia. Dari beragam berita beredar, Cek Toko Sebelah 2 ini diklaim memiliki proses pembuatan yang panjang dan lama. Selain itu perbedaan alur cerita, artis pemain, bahkan konflik yang disuguhkan dalam film sekuel ini membuat penasaran penonton segera ingin melihat.

Sumber:

UPDATE TERBARU