Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa Love Jinx Chapter 62 Bahasa Indonesia, Haegyung Kembali Dengan Baek Seunghyun

×

Link Baca Manhwa Love Jinx Chapter 62 Bahasa Indonesia, Haegyung Kembali Dengan Baek Seunghyun

--

ASCOMAXX.com – Di artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan manhwa. Berikut link baca manhwa Love Jinx Season 3 Chapter 62 yang baru saja rilis terbaru dengan versi bahasa Inggris.

Manhwa Love Jinx Season 3 merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Geonhan. Manhwa Love Jinx Season 2 sendiri hingga kini masih ongoing.


Jika kamu sedang mencari akses mudah untuk membaca komik manhwa BL satu ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan baca sampai akhir artikel untuk bisa nikmati membaca komik satu ini, ya!

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kim Kembali Lagi Pada Jaekyung

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Karya Author BJ Alex

Baca juga: Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1105 Bahasa Indonesia, Jejak Pembunuhan dan Teka-Teki Silang

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Sinopsis Manhwa Love Jinx Season 3

Manhwa Love Jinx Season 3 masih menceritakan kisah tentang Haegyung punya segalanya, mulai dari penampilan, kepribadian, pekerjaan yang bagus. Tapi ada satu hal yang mengacaukan hidupnya yang terlihat sempurna yaitu kutukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU