Thursday 25th of April 2024

Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kim Kembali Lagi Pada Jaekyung

×

Baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia, Kim Kembali Lagi Pada Jaekyung

--

ASCOMAXX.com –Di bawah ini kami sampaikan pembahasan untukmu mengenai informasi terkait dengan spoiler dan link baca Manhwa Jinx Chapter 9 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa yangs ebelumnya dikenal sebagai author komik BL populer BJ Alex.


Manhwa Jinx Chapter terbaru Bahasa Indonesia, dapat kamu temukan melalui beberapa situs baca manga, manhwa online yang aman dan legal seperti kakaopage, kakao webtoon, webtoon hingga naver, atau link baca legal dan aman lainnya.

Baca juga: Sinopsis Komik BL Jinx, Hubungan Toxic Antara Fisioterapis dan Atlet Tinju MMA

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Karya Author BJ Alex

Baca juga: Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1105 Bahasa Indonesia, Jejak Pembunuhan dan Teka-Teki Silang

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jaekyung Joo. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.

Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti penampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Sumber:

UPDATE TERBARU