Sunday 28th of April 2024

Link Baca Manhwa Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Karya Author BJ Alex

×

Link Baca Manhwa Jinx Full Chapter Bahasa Indonesia yang Viral di TikTok, Karya Author BJ Alex

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah pembahasan terkait link baca manhwa BL terbaru yang viral di TikTok yakni Jinx full chapter Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Buat kamu yang sudah mengikuti manhwa Eleceed dan penasaran dengan update kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.


Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Baca juga: Pembangunan SMPN 9 Kota Kediri Sudah 98 Persen Target Tuntas 26 Desember 2022 Mendatang

Baca juga: Link Baca Manga Detective Conan Chapter 1105 Bahasa Indonesia, Jejak Pembunuhan dan Teka-Teki Silang

Baca juga: Baca Komik From Dream To Freedom Chapter 40 Bahasa Indonesia, Jungmin Bongkar Kebusukan Juhyeon

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Jinx merupakan salah satu manhwa dengan genre yaoi atau boys love (BL). Manhwa tersebut merupakan karya dari penulis dan artis Mingwa. 

Sinopsis Manhwa Jinx

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU