Tuesday 14th of May 2024

Velvet SPA Jakarta Barat: Daftar dan Tarif Layanan, Lokasi Serta Fasilitas Plus yang Disediakan

×

Velvet SPA Jakarta Barat: Daftar dan Tarif Layanan, Lokasi Serta Fasilitas Plus yang Disediakan

--

ASCOMAXX.com - Memanjakan diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satunya adalah Spa. Untuk kalian warga Jakarta Barat, ada Velvet SPA yang bisa kalian kunjungi untuk memanjakan diri kalian dengan pelayanan yang diberikan berikut ini.

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Baca juga: Alamat dan Jam Buka Martha Tilaar Spa Jatiwaringin Jakarta Timur, Terapis Professional Dijamin Pulang-Pulang Badan Segar

Baca juga: Fasilitas Orchid Spa BSD Tahun 2023 yang Disediakan Buat Bikin Customer Nyaman

Baca juga: Rekomendasi Massage SPA Blok M, Bisa Jadi Referensi Melepas Penat!

Tentang Velvet SPA

Velvet SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage di daerah Kebon Jeruk Jakarta Barat . SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti sauna, hotpool, cold pool dan lounge yang bisa meredakan stress dalam tubuh kalian.

Untuk kalian warga Jakarta Barat, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di velvet SPA ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU