Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia, Rilis 24 Desember 2022

×

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia, Rilis 24 Desember 2022

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami sampaikan informasi terkait spoiler, jadwal rilis, dan link nonton donghua Soul Land Season 2 episode 240 sub Indo yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Donghua adalah salah satu film animasi dari China yang populer di dunia. Donghua sudah menjadi favorit banyak orang dikarenakan memiliki alur cerita yang unik dan penggambaran karakter yang baik.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land memiliki jumlah total 26 episode dengan mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 6 Sub Indo, Mon Memutus Hubungan Dengan Sam

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Geats Mendapatkan Ingatannya Kembali

Baca juga: Sinopsis Film Cek Toko Sebelah 2 (2022) Berikut Daftar Pemeran dan Link Nontonnya yang Sedang Tayang di Bioskop

Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sesuai jadwalnya, Soul Land akan merilis satu episode setiap minggunya di hari Sabtu. Karenanya untuk episode 240 ini akan rilis seminggu setelah episode 239 yakni pada hari Sabtu 24 Desember 2022. Cek selengkapnya pada artikel ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU