Monday 13th of May 2024

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia, Rilis 24 Desember 2022

×

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia, Rilis 24 Desember 2022

--

Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 240

Sebelumnya, kita diperlihatkan bagaimana perjuangan Tang San melawan Bibi Dong. Bibi Dong mengungkapkan jika dunia roh adalah miliki kekaisaran Wuhun.

Akan tetapi, Tang San mengungkapkan jika itu hanyalah umpan agar Bibi Dong melakukan serangan sekuat tenaga. Perpisahan bibi Dong dan Nana pun terjadi dan ia diharapkan menjadi penerus kekaisaran Wuhun.


Baca juga: Nonton Drama BL Thailand I Will Knock You Episode 6 Sub Indo, Rilis 23 Desember 2022

Baca juga: Link Nonton My Tooth Your Love (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Drama China Boy Love yang Sajikan Kisah Cinta Seorang Dokter

Baca juga: Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

Link Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 240 Sub Indonesia

Buat kamu yang ingin menonton Nonton Soul Land Episode dengan Sub Indo dapat akses di beberapa situs streaming dan salah satunya sudah tersedia di We Tv yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, Nonton Soul Land Episode 230 Sub Indo.

Mudahnya, kamu juga bisa akses di situs anichin dan dapat mengikuti jadwal rilisnya donghua Soul Land dengan mengunjungi situs berikut anichin.my.id/soul-land-season-2/

Menarik bukan? Itulah poiler, jadwal rilis, dan link nonton donghua Soul Land Season 2 episode 240 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Selamat menyaksikan kisah selanjutnnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU