Tuesday 14th of May 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Geats Mendapatkan Ingatannya Kembali

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 16 Sub Indo, Geats Mendapatkan Ingatannya Kembali

--

ASCOMAXX.com – Penggemar Kamen Rider Geats merapat! Berikut ini kami sampaikan informasi terkait link nonton serial hero Kamen Rider Geats 2022 episode 16 sub Indo, lewat artikel di bawah ini. Biar tak ketinggalan informasi, simak ulasannya di sini, ya.

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Kamen Rider Geats mengisahkan misi besar yang harus dihadapi oleh para rider adalah mengalahkan Jamato yang terkutuk dan membantu terselenggaranya Desire Grand Prix. Kali ini para rider harus berusaha keras untuk mengalahkan Jamato dan memenangkan pertandingan.

Baca juga: Nonton Drama Thailand GAP The Series Episode 6 Sub Indo, Mon Memutus Hubungan Dengan Sam

Baca juga: Nonton Cek Toko Sebelah 2 (2022) Full Movie, Lanjutan Kisah Keluarga Koh Afuk Si Pemilik Toko Kelontong

Baca juga: Nonton Drama Work Later, Drink Now Season 2 (2022) Episode 5-6 Sub Indo, Semua Kembali ke Kehidupan Masing-Masing

Sebelumnya, pemenang dari Desire Grand Prix sendiri akan diberikan kesempatan, untuk membangun ulang dunia sesuai yang mereka inginkan. Keiwa dihalangi oleh sebuah dinding pelindung samar berwarna merah. Namun sang kakak tidak. Penyerangan ini berujung kacau setelah paman pemilik restoran ramen tewas dan seisi Jepang kacau.

Sementara itu, Jamato yang asal dan tujuannya tidak diketahui terus membabi buta menyerang Jepang. Di sisi lain terjadi wabah zombie yang menyerang hapir seluruh populasi Jepang dan menyebabkan ketakutan di kalangan masyarakat. Sementara itu Keiwa dan kakanya yang terpisah saling berkontak melalui video.

Jadwal Kamen Rider Geats Episode 16 

Sesuai jadwal Kamen Rider Geats akan rilis setiap hari Minggu, untuk episode 16 sendiri, akan mengudara pada hari Minggu 25 Desember 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU