Tuesday 7th of May 2024

Alamat dan Jam Buka Bioskop Cinepolis City Of Tomorrow Surabaya Tahun 2023, Cek di Sini Sebelum Datang

×

Alamat dan Jam Buka Bioskop Cinepolis  City Of Tomorrow Surabaya Tahun 2023, Cek di Sini Sebelum Datang

--

ASCOMAXX.com – Kini kami akan menyampaikan informasi mengenai Alamat dan Jam Buka Bioskop Cinepolis City Of Tomorrow Surabaya Tahun 2023 beserta cara delivery order menunya yang wajib kamu tahu.

Sediakan snacking corner, Bioskop Cinepolis ini siap menyediakan berbagai macam jenis makanan dan minuman seperti Snacks. Jajanan dengan rasa yang sangat enak dan harga terjangkau yang bisa kamu nikmati bersama-sama dengan keluarga.


Baca juga: Alamat Cabang Redback Specialty Coffee Surabaya Terbaru 2023, Banyak Menu Pilihan dan Cocok Jadi Tempat Berbuka Puasa

Baca juga: Alamat Warung nDalem Kopi Solo, Cocok Banget Buat Kamu yang Ingin Berburu Spot Foto Vintage

Baca juga: Alamat Outlet Talk Kopi Seluruh Jawa Barat Terbaru 2023, Nikmati Nongkrong Bareng Kawan dengan Kopi Pilihan

Bioskop Cinepolis City Of Tomorrow Surabaya berlokai di Jl. A. Yani No 288, Dukuh Menanggal, Gayungan, Kota Surabaya. Harga tiket di bioskop Cinepolis City Of Tomorrow Surabaya berkisar antara Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000

Buat yang suka nonton film sambil ngemil maka tempat ini bakalan cocok banget buat membuatmu merasa bernyaman-nyaman. Nah jika kamu mau mengetahui informasi selengkapnya silakan langsung saja ikuti informasinya di situs pesan antar makanan favoritmu. 

Sumber:

UPDATE TERBARU