Thursday 16th of May 2024

Daftar Menu Aroma Kitchen Restaurant Padang 2023 Ada Beragam Olahan Kuliner Nusantara yang Menggoda

×

Daftar Menu Aroma Kitchen Restaurant Padang 2023 Ada Beragam Olahan Kuliner Nusantara yang Menggoda

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar menu Aroma Kitchen Restaurant Padang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dewasa ini, sudah sangat mudah untuk memperoleh hal yang kita inginkan termasuk makanan. Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra sekaligus ibu kota Provinsi Sumatra Barat, Indonesia. Kota ini adalah pintu gerbang barat Indonesia dari Samudra Hindia.


Kota Padang adalah ibukota dari provinsi Sumatera Barat. Kota yang terkenal dengan legenda Malin Kundang dan Siti Nurbaya ini berbatasan langsung dengan laut dan perbukitan. 

Baca juga: Daftar Harga Menu Catering Dan Resto Bunga Padi, R. M. Said, Solo Terbaru 2023, Nikmati Masakan Khas Jawa yang Bikin Ketagihan

Baca juga: Sinopsis Manhwa Underworld Restaurant, Kisah Seorang Pemuda Menjadi Juru Masak Restoran

Baca juga: LOKER Crew Kober Mie Setan Seluruh Outlet Terbaru 2023, Jadi Salah Satu Resto Mie Level Populer dan Kekinian

Siapa sih yang nggak suka makan masakan Padang? Sebagai orang Indonesia kita tentu suka dengan makanan pedas. Karena itu banyak orang yang gemar mencari promo untuk mendapatkan lalapan dan penyetan sambal enak yang lebih murah.

Salah satu rumah makan yang terkenal dengan hidangan nusantaranya yang beragam adalah Aroma Kitchen Restaurant. Di bawah ini kami sampaikan menunya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU