Wednesday 1st of May 2024

Lokasi Lengkap dan Jam Buka Bakso Tulang Rusuk Sukabumi, Menu Bakso Keju Jadi Rekomendasi Disini!

×

Lokasi Lengkap dan Jam Buka Bakso Tulang Rusuk Sukabumi, Menu Bakso Keju Jadi Rekomendasi Disini!

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang tidak mengenal kuliner Bakso? makanan yang menjadi ciri khas Indonesia ini banyak sekali peminatnya. Apalagi, sekarang ini banyak tempat makan yang membuka khusus untuk jualan menu Bakso. Salah satunya adalah Bakso Tulang Rusuk, jika kalian warga Sukabumi ingin berkunjung kesana,berikut alamat lengkapnya.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Bakso Tulang Rusuk, meskipun masih berada di Sukabumi namun bakso ini cukup ramai pengunjungg.


Bakso Tulang Rusuk merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan menu khas, Bakso. Lokasinya berada di Sukabumi, Jawa Barat. Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakso mulai original, urat, hingga bakso mercon yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.

Baca juga: Daftar Harga Menu Talk Kopi, Cirebon Terbaru 2023, Mulai dari Kopi Series Hingga Corndog

Baca juga: Daftar Harga Menu Tilem Beach Hotel and Resort Terbaru 2023, Menikmati Kuliner dengan Pemandangan Indah Pantai

Baca juga: Daftar Harga Menu Susu Mbok Darmi Jakarta Terbaru 2023, Susu Sapi Murni dengan Banyak Varian

Lokasi Lengkap dan Jam Buka

Alamat lokasi lengkapnya Bakso Tulang Rusuk ini berada di Jl. Letda T. Asmita 24-18, Nanggeleng, Kec. Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Untuk jam operasional, dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 waktu setempat untuk setiap harinya.

Jika kalian ingin menikmati kuliner bakso disini, jangan lupa untuk berkunjung lebih awal, ya. Karena menu bakso disini sangat laris dan banyak dikunjungi.

Sumber:

UPDATE TERBARU