Monday 6th of May 2024

Harga Franchise Janji Jiwa Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Tata Cara Daftar Disini Untuk Jadi Mitra

×

Harga Franchise Janji Jiwa Terbaru 2023, Ikuti Syarat dan Tata Cara Daftar Disini Untuk Jadi Mitra

--

Baca juga: Sinopsis Serial Saiyo Sakato (2023) Kisah Istri Muda dan Istri Pertama yang Mewarisi Resep Rumah Makan Padang

Baca juga: Resep Bihun Goreng Menu Wajib Acara Munggahan Menjelang Ramadhan, Mudah dan Nikmat!


Baca juga: Resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Biasa Disajikan Sebagai Takjil Masjid di Bulan Ramadhan

Harga Franchise Janji Jiwa 2023

Lalu, untuk harga franchise dari FnB ini yaitu Rp85 juta rupiah untuk branding lisensi dan peralatan mencapai total keseluruhan berkisar antara Rp150 juta hingga Rp200 juta rupiah. Dengan harga tersebut, mitra Kopi Janji Jiwa akan mendapatkan fasilitas sewa tempat, karyawan, dan dukungan promosi penuh.

Cara Daftar Franchise Janji Jiwa 2023

Jika kamu tertarik bergabung menjadi mitra dan memenuhi persyaratan di atas, kamu bisa daftar dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Mengirimkan proposal franchise Janji Jiwa melalui surel (email) ke markom@lunabrands.com atau janjijiwaku@gmail.com. Apabila ingin menanyakan informasi lebih lengkap, bisa menghubungi nomor telepon resmi 0821-2489-9089. Serta mendatangi kantor pusat Janji Jiwa di Jalan Kedoya Utara No. 2, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kode Pos 11520.
  2. Menyetujui perjanjian kontrak antara dua belah pihak. Sekaligus membayarkan biaya franchise Janji Jiwa sesuai paket yang dipilih.
  3. Cara daftar franchise Janji Jiwa berikutnya ialah mempersiapkan launching gerai Janji Jiwa selama kurang lebih dua minggu. Termasuk pengiriman bahan baku selama satu minggu, training pegawai, dan mendekorasi interior bangunan.

Nah, itulah informasi mengenai harga franchise dari Janji Jiwa terbaru 2023 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan sukses selalu!

Sumber:

UPDATE TERBARU