Thursday 25th of April 2024

Resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Biasa Disajikan Sebagai Takjil Masjid di Bulan Ramadhan

×

Resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang Biasa Disajikan Sebagai Takjil Masjid di Bulan Ramadhan

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang resep Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh yang praktis dan tidak membutuhkan waktu lama untuk membuatnya.

Pecinta bubur mana suaranya? Kamu suka makan tapi malas masak yang ribet namun ingin makan enak? Kini banyak sekali orang–orang yang mulai mencari–cari kira – kira makanan apa yang cocok untuk disantap dan mudah diolah.


Ketika menentukan makanan kamu pasti memikirkan rasa dan harga. Nah, kali ini akan kami sampaikan informasi resep salah satu kuliner khas Indonesia yang dijamin bagus buat tubuh karena kandungan rempah yang tinggi dan tentunya bisa menggoyang lidah dengan kelezatannya.

Baca juga: Resep Sambal Tuk Tuk Khas Batak, Pedas Mantap dan Auto Bikin Nagih!

Baca juga: Resep Kue Bawang Gunting Viral di TikTok, Modal Sedikit Untung Jutaan Seperti Usaha Mertua Almarhum Vanessa Angel

Baca juga: Kumpulan Resep Mille Crepe Enak dan Mudah Dibuat, Cocok Banget Untuk Ide Bisnis

Indonesia memiliki kekayaan keanekaragaman yang berlimpah termasuk dalam hal kuliner. Jika kamu berminat untuk mengunjungi Aceh maka kamu pasti sudah tak asing lagi dengan kuliner Aceh seperti bubur rempah atau bubur kanji rumbi.

Nah, untuk yang belum tahu bagaimana rasanya atau belum bisa berkunjung ke Aceh untuk cobain atau yang kangen dengan rasanya, yuk simak ulasan yang sudah kami siapkan untukmu ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU