Sunday 28th of April 2024

Sinopsis Serial Saiyo Sakato (2023) Kisah Istri Muda dan Istri Pertama yang Mewarisi Resep Rumah Makan Padang

×

Sinopsis Serial Saiyo Sakato (2023) Kisah Istri Muda dan Istri Pertama yang Mewarisi Resep Rumah Makan Padang

--

ASCOMAXX.com – Pecinta series Indonesia wajib merapat! Berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis drama yang tayang di Netflix bulan Maret 2023 yakni Saiyo Sakato (2023) lengkap. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Netflix menjadi salah satu platform streaming film atau drama yang cukup dipergunakan oleh banyak orang. Platform ini telah memiliki 200 juta orang lebih sebagai pelanggannya.


Netflix sendiri menyediakan berbagai jenis film dari animasi, drama Korea, acara TV, dokumenter dan masih banyak lagi. Netflix juga menyediakan tontonan dalam berbagai genre, baik romantis, aksi, misteri, thriller, dan sebagainya.

Baca juga: Sinopsis Series Progresnya Berapa Persen? (2023) Love Hate Relationship Sang Bos dan Anak Buahnya di Kantor

Baca juga: Sinopsis Drama China Cambrian Period (2017), Series Aksi dan Romansa Viral yang Tayang di YOUKU

Baca juga: Nonton Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayangnya, Pertengkaran Stefani dengan Orang Tuanya

Menonton film dan drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini sudah terdapat berbagai jenis genre film yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.

Saiyo Sakato sendiri adalah serial Indonesia tahun 2020 lalu yang mana serial web Indonesia hasil karya sutradara Gina S. Noer ini kembali ditayangkan di Netflix pada 23 Maret 2023. Sudahkah kamu menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU