Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Serial Saiyo Sakato (2023) Kisah Istri Muda dan Istri Pertama yang Mewarisi Resep Rumah Makan Padang

×

Sinopsis Serial Saiyo Sakato (2023) Kisah Istri Muda dan Istri Pertama yang Mewarisi Resep Rumah Makan Padang

--

Saiyo Sakato berasal dari Bahasa Minangkabau yang berarti Seia Sekata. Serial ini dibintangi oleh Cut Mini, Nirina Zubir, dan Lukman Sardi sebagai pemeran utama.

Serial Saiyo Sakato ini memiliki total 10 episode dengan durasi 30 Menit. Serial produksi Goplay ini sangat bagus, mulai dari naskah, cerita yang natural, dan kekuatan pembentukan serta pengembangan karakter.


Baca juga: Spoiler Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 4, Kehadiran Aaron yang Sangat Membantu

Baca juga: Nonton Series Stalkers (2023) Full Episode 1-4 Sub Indo, Kisahkan Obsesi Seorang Lelaki

Baca juga: Nonton Magic 5 Series, Serial TV Indosiar Terbaru Dengan Jadwal Lengkapnya Di Sini!

Sinosis Serial Saiyo Sakato

ini mengisahkan tentang Mar (Cut Mini) dan Nita (Nirina Zubir) yang menikah dengan orang sama, yaitu Da Zul (Lukman Sardi). Hal ini baru diketahui keduanya setelah sang suami meninggal dan mewariskan resep masakan padang yang sama pada kedua istrinya.

Satu keluarga yang memiliki rumah makan padang bernama Saiyo Sakato ini kelihatan harmonis dari luar. Da Zul selama ini diketahui sudah membangun bisnis itu sejak menikah dengan Mar.

Masalah jadi makin menjadi ketika Nita nekat memutuskan untuk membuka sendiri rumah makan Padang persis di depan warungnya dengan nama yang sama, yakni Saiyo Sakato.

Belum lagi, Nita meminta berbagi harta dengan Mar. Pasalnya Nita memiliki seorang anak bernama Budi yang masih kecil dan butuh biaya banyak untuk sekolah.

Itulah sinopsis drama yang tayang di Netflix bulan Maret 2023 yakni Saiyo Sakato (2023). Catat tanggal mainnya agar kamu tidak ketinggalan kisah serunya ya! Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU