Monday 29th of April 2024

Link Website Pengumuman Hasil SNBP 2023 Lengkap Semua PTN, Berikut Cara Cek Resmi di Kemendikbud

×

Link Website Pengumuman Hasil SNBP 2023 Lengkap Semua PTN, Berikut Cara Cek Resmi di Kemendikbud

--

ASCOMAXX.com - Pada informasi terbaru kali ini membahas tentang link website pengumuman SNBP 2023 yang pasti sudah kalian tunggu-tunggu. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

SNBP 2023 adalah salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN). Sesuai namanya, SNBP menyeleksi calon mahasiswa berdasarkan prestasi.


Selain SNBP, dua jalur lain penerimaan mahasiswa baru di PTN adalah seleksi nasional berdasarkan tes, dan seleksi secara mandiri oleh PTN.

Dilansir dari unggahan akun Instagram resmi SNPMB, kuota sekolah SNBP 2023 adalah angka hasil perhitungan akreditasi sekolah dengan jumlah siswa, bukan peringkat siswa eligible di sekolah.

Baca juga: Jam Berapa Pengumuman SNBP 2023? Pasang Alarm Sekarang Juga! Disertai Cara Melihatnya

Baca juga: Pengemis Indonesia Ditangkap Di Malaysia Viral Tiktok, Kepolisian Menemukan Pengakuan Mengejutkan!

Baca juga: Harga Menu Martabak Pecenongan 78 Jakarta Tahun 2023, Martabak Sultan yang Viral TikTok Dengan Topping Melimpah

Sehingga, pada saat pengumuman kuota sekolah, akan muncul berapa jumlah siswa eligible yang dapat mendaftar SNBP 2023. Cek selengkapnya di sini.

"Segera cek kuota sekolah kamu dan tetap semangat Calon Mahasiswa Indonesia!" demikian keterangan yang dituliskan akun Instagram resmi SNPMB.

Sumber:

UPDATE TERBARU