Tuesday 7th of May 2024

Link Cek Kuota SNBP 2023 Berikut Syarat dan Ketentuannya yang Harus Kamu Ketahui

×

Link Cek Kuota SNBP 2023 Berikut Syarat dan Ketentuannya yang Harus Kamu Ketahui

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya terkait dengan link pengumuman kuota SNBP 2023, cek selengkapnya di sini.

Selesi penerimaan mahasiswa baru untuk tahun 2023 makin dekat. Apakah kamu sudah mempersiapkan segala hal dengan baik? Yuk cek website snpmb.bppp.kemdikbud.go.id untuk melihat pengumuman kuota sekolah dalam Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) 2023.


Seperti yang diinformasikan, kini Pengumuman kuota sekolah untuk SNBP 2023 bukan lagi disampaikan melalui LTMPT yang selama ini berjalan.

Baca juga: Profil dan Biodata Miku Ito, Penyanyi dan Seiyuu Populer Jepang yang Terlihat Skandal Dating

Baca juga: Jadwal SNBP 2023 Berikut Syarat Ketentuan, Portofolio, dan Kuota Penerimaannya: Siapkan Sedari Sekarang

Baca juga: Baca Aharen-san wa Hakarenai Chapter 102 Bahasa Indonesia, Mulai Masuki ARC Terakhirnya

SNBP 2023 adalah salah satu jalur penerimaan mahasiswa baru di perguruan tinggi negeri (PTN). Sesuai namanya, SNBP menyeleksi calon mahasiswa berdasarkan prestasi.

Selain SNBP, dua jalur lain penerimaan mahasiswa baru di PTN adalah seleksi nasional berdasarkan tes, dan seleksi secara mandiri oleh PTN.

Pengumuman kuota sekolah dalam SNBP 2023 diumumkan mulai hari ini Rabu (28/12/2022) pukul 15.00 WIB. Menanggapi ini, Ketua Umum Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB) 2023 Mochammad Ashari membenarkan kabar tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU