Sunday 28th of April 2024

Harga Menu Martabak Pecenongan 78 Jakarta Tahun 2023, Martabak Sultan yang Viral TikTok Dengan Topping Melimpah

×

Harga Menu Martabak Pecenongan 78 Jakarta Tahun 2023, Martabak Sultan yang Viral TikTok Dengan Topping Melimpah

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang daftar harga menu Martabak Pecenongan 78 Jakarta tahun 2023. Pastikan kamu simak hingga usai ya!

Martabak Pecenongan 78 menjadi tempat membeli martabak dan terang bulan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan martabak dan terang bulan yang dihadirkan dengan beragam beragam. Berikut daftar Martabak Pecenongan 78 beserta harganya.


Baca juga: Jadwal Bioskop CGV BLITAR SQUARE April 2023, Dilengkapi dengan Informasi Harga

Baca juga: Rekomendasi Travel Semarang Kediri PP 2023, Bisa Untuk Mudik, Harga Mulai Rp199.000-an

Baca juga: Harga Franchise Ikkudo Ichi Beserta Dengan Syaratnya Tahun 2023, Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral di TikTok

Martabak Pecenongan 78 menjadi salah satu tempat rekomendasi membeli martabak dan terang bulan. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi.

Jika kamu aktif scroll TikTok maka kamu asti tahu kalau Martabak Pecenongan 78 ini sudah sangat viral. Jangan lupa untuk berkunjung ke Martabak Pecenongan 78 yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Dengan harga yang sesuai dengan rasa dan kualitasnya kalian sudah dapat menikmati Martabak original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut menu lengkap yang dihadirkan di Martabak Pecenongan 78 ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU