Thursday 2nd of May 2024

Final! Nonton Drama Akai Ringo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, dengan Penjelasan Ending Ceritanya

×

Final! Nonton Drama Akai Ringo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, dengan Penjelasan Ending Ceritanya

--

ASCOMAXX.com – Lengkap sudah perilisan! Kali ini adalah informasi mengenai Drama Akai Ringo episode 1-10 atau Red Apple episode 1-10 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Tamat! Nonton Drama Jepang Akai Ringo (2023) Episode 10 Sub Indo, Inuta Kabulkan Permintaan Gila Aohara!

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Perjalanan Dariel

Baca juga: Nonton Drama China Hello Beautiful Life (2023) Episode 35-36 Sub Indo, TAMAT! Akhir Bahagia Untuk Dua Saudari

Drama Jepang sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama Jepang memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Salah satu drama Jepang yang harus kalian tonton adalah Drama Akai Ringo. Bagi kalian yang suka nonton drama Jepang dengan genre romantis maka drama ini akan sangat cocok dengan kalian.

Serial drama Akai Ringo (2023) dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2023 dengan total 10 episode. Drama ini tayang per episode dengan durasi 30 menit melalui platform resmi ABC.

Detail Drama Akai Ringo (2023)

- Drama: Akai Ringo
- Judul Asli: ア カ イ リ ン ゴ
- Juga Dikenal Sebagai: Apel Merah
- Direktur: Kenji Kuwajima
- Penulis skenario: Masaike Yosuke
- Genre: Romantis, Muda, Drama
- Negara: Jepang
- Episode: 10
- Ditayangkan: 23 Jan 2023 - ?
- Ditayangkan Pada: Senin
- Durasi: 30 mnt.

Sumber:

UPDATE TERBARU