Sunday 19th of May 2024

Final! Nonton Drama Akai Ringo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, dengan Penjelasan Ending Ceritanya

×

Final! Nonton Drama Akai Ringo (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, dengan Penjelasan Ending Ceritanya

--

Sinopsis Drama Jepang Akai Ringo (2023)

Secara garis besar, drama Jepang Akai Ringo (2023) menceritakan kisah tentang Jepang pada era Reiwa XX, di mana aktivitas seksual adalah ilegal.

Inuta Hikaru, seorang siswa teladan yang ayahnya adalah direktur Divisi Penegakan Seksual Kementerian Kesehatan, Perburuhan dan Kesejahteraan, menyaksikan sesuatu yang mengejutkan di klub yang dia kunjungi untuk pertama kali bersama temannya.


Ada banyak orang yang menikmati seks dengan banyak alkohol dan musik! Dan diantara mereka adalah idola favorit Inuta yaitu Misora.

Baca juga: Nonton Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomanika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 12 Sub Indo, Tamat! Akhir Kisah Amane dan Mahiru

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Jepang Jack o' Frost (2023) Episode 6 Sub Indo, Ritsu dan Fumiya Bertemu Kembali

Baca juga: Spoiler Komik Purely Roommates Chapter 27, Licik! Wanita Berambut Ungu Curi Ide Sojun

Di depan pemandangan yang tidak biasa ini, dorongan yang tidak pernah dia rasakan mengalir di sekitar tubuh Inuta. Akankah Inuta melakukan pelanggaran?

Bocoran Dorama Akai Ringo Episode 9

Pada episode 9 sebelumnya, menampilkan kembali Inuta yang kembali bersama dengan Kanna dan ternyata ayah dari Inuta ini juga pernah menjalin hubungan terlarang dengan Kanna.

Lalu, Inuta dan kedua temannya menyelesaikan permasalahan yang terjadi pada Inuta. Apakah mereka mampu dan Inuta kembali bangkit?

Sumber:

UPDATE TERBARU