Monday 6th of May 2024

END! Nonton Drama China You Are Desire (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Pertemuan Dua Sejoli dengan Masalah Masing-masing

×

END! Nonton Drama China You Are Desire (2023) Full Episode 1-30 Sub Indo, Pertemuan Dua Sejoli dengan Masalah Masing-masing

--

ASCOMAXX.com – Telah sampai di akhir kisah! Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton drama China You Are Desire (2023) episode 25-30 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: Nonton Call Me Alma 2023 Full Movie, Versi HD Kualitas 1080p Sub Indo

Baca juga: Link Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Full Episode Sub Indo, Perjuangan Sang Tao Membuka Rahasia Dunia

Baca juga: Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343 Sub Indonesia, Sang Tao Tak Mau Kalah!

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Detail Drama China You Are Desire (2023)

Drama: You Are Desire (2023)
Native Title: 白日梦我
Also Known As: Bai Ri Meng Wo , 白日夢我 , Daydreaming Me , Daydream Me , You Are My Desire
Director: Deng Ke
Genres: Romance, Youth
Country: China
Episodes: 30
Aired: Aug 12, 2023 - Sep 5, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday
Original Network: Mango TV
Duration: 45 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU