Sunday 12th of May 2024

Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343 Sub Indonesia, Sang Tao Tak Mau Kalah!

×

Nonton Donghua Dubu Xiaoyao Episode 343 Sub Indonesia, Sang Tao Tak Mau Kalah!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia Sang Tao! Dalam kesempatan berikut ini kami akan berikan informasi terkini untukmu yang ingin nonton donghua Dubu Xiaoyao Episode 343 Sub Indonesia.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya tentang episode terbaru yang semakin menarik untuk diikuti.


Baca juga: Link Nonton Donghua Matchless Emperor (Gaishi Dizun) Sub Indo Full Episode, Kisah Orang Jenis Seantero Galaksi

Baca juga: Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 26 SUB INDO, Ye Chen By One Melawan Tetua Sekte Bloodthrist

Baca juga: Nonton Donghua Xi Xing Ji Season 5 Episode 8 SUB INDO, Sun Wukong Siap Siap Acak Alam Baka Lagi

Diketahui jika donghua Dubu Xiaoyao sendiri sudah rilis sejak 18 Juni 2020. Donghua tersebut dikabarkan akan rilis sebanyak 260 total episode. Setiap episode dari donghua Dubu Xiaoyao berdurasi 12 menit.

Donghua Dubu Xiaoyao merupakan adaptasi dari novel dnegan judul yang sama. Kemudian, donghuanya sendiri digarap oleh studio Soyep.

Deskripsi Donghua Dubu Xiaoyao

Donghua Dubu Xiaoyao menceritakan kisah tentang luasnya alam semesta menghasilkan jenis bentuk kehidupan yang tak terhitung jumlahnya. Bentuk kehidupan ini membentuk semua ras dan roh.

Meskipun semua ras dan roh yang berbeda memiliki keyakinan yang berbeda, hal yang sama adalah harapan Tao. Setiap jiwa merupakan hati Tao yang berdebu. Mereka tidak mau melakukannya. Mereka menjadi kuat dan bahkan abadi melalui kultivasi Tao.

Jalan Surga dan Bumi seperti keberuntungan, dan mereka yang mampu hidup di dalamnya. Jalan menuju jalan adalah jalan menuju perjuangan untuk jalan yang telah menyebabkan pergulatan antara semua ras dan roh.

Pada suatu era, hanya sedikit orang yang bisa didukung. Sang Tao percaya bahwad dia telah berdiri di puncak dunia, dan dia dapat merasa bebas di masa depan. Tetapi ditemukan bahwa bahkan Tao sama sulitnya untuk menghindari malapetaka.

Sumber:

UPDATE TERBARU