Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 26 SUB INDO, Ye Chen By One Melawan Tetua Sekte Bloodthrist

×

Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 26 SUB INDO, Ye Chen By One Melawan Tetua Sekte Bloodthrist

--

ASCOMAXX.com – Saat ini donghua menjadi sebiah selingan menonton buat yang doyan dengan genre aksi dan fantasi yang menarik. Donghua adalah sebuah animasi china yang paling banyak di cari selain anime dari jepang. Donghua yang akan kami bahas kali ini adalah Legend of Martial Immortal.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 26 SUB INDO, Ye Chen By One Melawan Tetua Sekte Bloodthrist yang akan kami sediakan link nontonnya disini.


Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 59 Sub Indo, Terjadi Kekosongan di Gunung Misty

Baca juga: Link Nonton Donghua The Demon Hunter Episode 11 Sub Indonesia, Pukulan Maut yang Tak Ada Artinya

Baca juga: Nonton Film Walid (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Aksi Heroik Guru Selamatkan Murid dari Sindikat Berbahaya

Legend of Martial Immortal merupakan salah satu donghua terbaru yang rilis di tanggal 19 Maret 2023 dalam versi bahasa Indonesia. Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.

Dalam perilisannya, donghua Legend of Martial Immortal akan menyajikan 26 episode dengan durasi 15 menit di setiap episodenya. Pembahasan genre yang hadir adlaah action, adventure, dan fantasy.

Secara garis besar, donghua Legend of Martial Immortal menceritakan ketika kaisar tertinggi martial immortal memberitahu ras iblis surgawi membahayakan alam fana. Hal ini terjadi karena hanya ada satu heavenly emperor dan ribuan emperor venerale.

Sumber:

UPDATE TERBARU