Thursday 2nd of May 2024

Info Harga Franchise Ikkudo Ichi, Ada Syarat dan Ketentuan Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral Ini

×

Info Harga Franchise Ikkudo Ichi, Ada Syarat dan Ketentuan Buka Bisnis Kuliner Ramen yang Tengah Viral Ini

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang daftar harga franchise Ikkudo Ichi Ramen terbaru yang sempat viral di TikTok ini.

Ikkudo Ichi yang hanya menyediakan ramen halal dapat ditemui di Mal Kota Kasablanka dan Mal Artha Gading, sedangkan cabang lainnya menyediakan ramen halal dan juga non-halal.


Ikkudo Ichi artinya satu rumah dimana kita bisa berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati rasa ramen yang enak. Jikalau kamu berniat untuk membuka bisnis ini, simak di sini informasinya.

Baca juga: Harga Menu Waroenk Ramen Kediri Tahun 2023, Sajian Menarik Ragam Hidangan Jepang Halal yang Menggoda

Baca juga: Alamat dan Lokasi Waroenk Ramen Terdekat, Cek Link Delivery Order Berikut Harga Serta Jam Bukanya di Sini

Baca juga: Daftar Harga Menu Sushigan! Serpong, Jakarta Terbaru 2023, Mulai dari Appetizer, Sushi Roll, Hingga Ramen

Seperti halnya Indonesia, Jepang memiliki beragam makanan khas atau kuliner daerahnya. Makanan khas menjadi salah satu simbol dari daerah setempat. Makanan khas daerah adalah sebuah bentuk dari makanan yang umumnya akan dilakukan pengkonsumsian pada sebuah daerah. Umumnya, sebuah karakter dari masakan daerah akan melakukan pencerminan terhadap karakter yang dimiliki oleh masyarakat setempat.

Makanan khas Jepang terdiri dari berbagai macam bahan olahan, ada yang dari protein nabati seperti tumbuh – tumbuhan. Ada juga yang berasal dari protein hewani seperti ikan, daging sapi, daging kambing, dan lain sebagainya. Salah satu yang paling terkenal adalah ramen.

Sumber:

UPDATE TERBARU