Tuesday 7th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1, Kisah Gorou Amemiya Menjelajah Dunia Hiburan

×

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1, Kisah Gorou Amemiya Menjelajah Dunia Hiburan

--

ASCOMAXX.com - Anime terbaru yang kita bahas kali ini adalah Oshi no Ko (My Star). Anime ini memiliki kisah yang menarik dan seru pastinya untuk ditonton. Jika kalian penasaran dengan kisahnya, anime ini akan memasuki episode 1. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.


Anime Oshi no Ko (My Star) merupakan anime terbaru yang akan tayang pada 12 April 2023 mendatang. Anime ini adalh karya Akasaka dan Aka sebagai penulis naskah dan Yokoyari juga Mengo sebagai desain gambarnya.

Baca juga: TAMAT! Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (2023) Episode 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akhir Perjalanan Dariel

Baca juga: Sinopsis Anime Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Episode 12, Tayang Malam Ini Dengan Kisah yang Makin Seru

Baca juga: Spoiler Anime Buddy Daddies (2023) Episode 12, Kekhawatiran Kazuki dan Rei Terhadap Miri

Anime ini akan tampil dan tayang selama 90 menit disetiap episodenya. Memiliki genre drama, supernatural, dan musical. Yoasobi akan membawakan lagu pembukanya berjudul Idol, sedangkan lagu endingnya berjudul Mephisto dibawakan oleh band rock Queen Bee (Ziyoou-vachi).

Jadwal Rilis Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1

Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1 telah diumumkan untuk jadwal perilisannya. Untuk episode 1 dijadwalkan rilis pada April 2023 mendatang tepatnya pada tanggal 1 April 2023. Untuk kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan anime ini, bisa menyimak terlebih dahulu alur ceritanya berikut ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU