Friday 3rd of May 2024

Nonton Acara Welcome To NCT Universe Episode 7 Sub Indo, Permainan Heart Signal Exchange

×

Nonton Acara Welcome To NCT Universe Episode 7 Sub Indo, Permainan Heart Signal Exchange

--

ASCOMAXX.com – Di artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan boy group NCT. Berikut spoiler dan link nonton Variety Show Welcome To NCT Universe episode 7 sub indo. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Siapkan tempat nyaman, camilan, dan koneksi internet yang bagus ya buat menyaksikan drama yang satu ini. Berikut ini link nontonnya buat kamu.


Boy Grup asal Korea Selatan, NCT kembali menyapa penggemar melalui Welcome To NCT Universe (2022). NCTZen harus tahu bahwa Welcome To NCT Universe (2022) ini akan menjadi konten yang sangat menghibur.

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Waduh! Mujin Menyiksa Jaewoo

Baca juga: Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

Baca juga: Baca Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 40 Bahasa Indonesia, Bahaya Penggunaan Crimson Lotus

Kamu bisa menontonnya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul Variety show Welcome To NCT Universe .

Dalam acara Welcome To NCT Universe, Shotaro, Sungchan, dan ketiga anggota SM Rookies akan melalui perjalanan sibuk di Korea Selatan dan Jepang. Mereka akan memperlihatkan aksi kelimanya di konser SMTOWN LIVE 2022 yang diadakan di Suwon dan Tokyo, termasuk sesi latihan tim hingga adegan di belakang panggung.

Variety show Welcome To NCT Universe sudah rilis sejak 16 November 2022 di aplikasi dan situs KOCOWA. Buat para penggemar pasti sudah tahu kalau KOCOWA hanya bisa diakses oleh penggemar dari Amerika Utara dan Amerika Selatan yang harus membayar $6.99 atau Rp110.000 per bulan.

Sumber:

UPDATE TERBARU