Sunday 5th of May 2024

Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Waduh! Mujin Menyiksa Jaewoo

×

Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia, Waduh! Mujin Menyiksa Jaewoo

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin mendapatkan informasi mengenai komik yang seru buat dibaca berikut adalah link manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 14 Bahasa Indonesia. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Apakah kamu salah satu fans I Became the Lousy Side Top? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.


Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul yang dikenal dengan I Become a Boring Supporting Top Character atau I Become the Boring Second Male Lead yang dalam hangul ditulis 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Baca juga: Nonton Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022) Sub Indo Full, Tayang Hari Ini! Misteri Kematian Penulis Novel Kaya Raya

Baca juga: Baca Manhwa Standard Of Reincarnation Chapter 40 Bahasa Indonesia, Bahaya Penggunaan Crimson Lotus

Baca juga: Fakta Menarik Film Glass Onion: A Knives Out Mystery (2022), Lakukan Proses Syuting di Yunani dan Rilis Melalui Netflix

Manhwa I Became the Lousy Side Top menceritakan kisah tentang Seo Jaewoo, seorang lelaki biasa. Dia terbangun dan menyadari dirinya berada di dunia novel BL.

Tapi Seo Jaewoo terlahir kembali menjadi bukan orang sembarangan. Dia sebenarnya adalah karakter "top" sampingan yang menjijikkan dan menyiksa karakter "bottom" utama, Yoo Hyeonjin.

Yang lebih buruknya adalah bahwa pada kesimpulan novel, semua tindakan tercela Jaewoo terbalaskan, dan dia dibunuh oleh tokoh utama cerita yang gila dan merupakan pasangannya Hyeonjin, yaitu Choi Mujin.

Untuk menghindari kematiannya, Jaewoo memutuskan untuk mengubah peran aslinya dan mendapatkan sisi baik dari Hyeonjin. Selengkapnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU