Monday 29th of April 2024

Alamat Lengkap dan Jam Buka MAKO Cake & Bakery, Banyak Macam Roti dengan Harga Terjangkau

×

Alamat Lengkap dan Jam Buka MAKO Cake & Bakery, Banyak Macam Roti dengan Harga Terjangkau

--

ASCOMAXX.com - MAKO Cake & Bakery menjadi tempat membeli aneka jajanan manis legit seperti kue dan roti yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan cake yang dihadirkan beragam. Jika kalian ingin berkunjung ke toko kue ini, berikut lokasi lengkap dan jam buka supaya tidak ketinggalan.

MAKO Cake & Bakery menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja cake atau olahan roti lainnya saat berkunjung ke Cibinong. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi serta menghadirkan aneka cake kekinian dengan model elegan.


Jika berkunjung ke Cibinong, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang berada di dalam Mall Cibinong. MAKO Cake & Bakery juga menyediakan aneka slice cake dan juga toast yang rasanya tak kalah enak. Berikut alamat lengkap dan jam bukanya.

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Operasional Restoran Pho Thin Berawa Bali, Paling Laris Menu Pho Bo dengan Extra Topping

Baca juga: Lokasi Lengkap dan Jam Buka Pondok Kemangi Cibubur, Hadirkan Menu Gurame Spesial Paling Laris

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Ocean Garden Malang Beserta Cara Pesan Deliverynya

Alamat Lengkap dan Jam Buka MAKO Cake & Bakery

Jika kalian ingin membeli cake disini, bisa mengunjungi gerainya yang berada di dalam Mall Cibinong yang berada di alamat, Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No.7, Ciriung, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mengenai jam operasional, MAKO Cake & Bakery ini dibuka mulai pukul 09.00-21.00 waktu setempat. 

Jika kalian ingin mencoba cake disini, jangan sampai ketinggalan, ya. Karena toko kue ini salah satu toko kui yang paling laris di Cibinong. Jadi. kalau kalian ingin membeli pastikan datang di jam awal supaya tidak kehabisan, ya!. Berikut beberapa daftar menu yang dihadirkan:

- Menu Danish

Nama Menu Harga

Croissant Chocolate 

Rp 13.000

Double Choco 

Rp 14.500

Sausage Bun 

Rp 17.000

Tuna Cheese Puff

Rp 15.000

Spicy Tuna Puff 

Rp 15.000

Cheese Croissant

Rp 13.000

Croissant 

Rp 11.000

Sumber:

UPDATE TERBARU