Monday 20th of May 2024

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 9 Sub Indo, Ada yang Menantang Luo Zheng

×

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 9 Sub Indo, Ada yang Menantang Luo Zheng

--

Bocoran Donghua Apotheosis Episode 9

Luo Zheng tidak tahu kalau Ning Yudie adalah pemimpin Cloud Temple. Setelah mengetahui Ning Yudie adalah cewek cantik Lou Zheng keduanya saling jatuh cinta. Makanya saat Luo Zheng jadi murid di Cloud Temple tidak sesopan murid lain malah mengatakan kalau Ning Yudie wanitanya.

Luo Zheng melanjutkan perjalanan ke Sekte Qinyun. Namun, ternyata di sana terjadi pertarungan dengan para iblis dari neraka. Ketua Sekte Qinyun sendiri terlihat turun langsung.


Selanjutnya, ada seseorang yang memfitnah Luo Zheng dan hal tersebut membuat keributan di depan gerbang sekte Qinyun. Ketua sekte datang dan melerai. Dia juga mengurung para budak termasuk Luo Zheng. Itu membuatnya jengkel dan melawan.

Baca juga: Sinopsis Telefilm Isteriku Miss Sally (TV1), Janna Nick dan Hafreez Adam Jadi Pasangan Suami Istri Kocak

Baca juga: Nonton Donghua Against the Sky Supreme Episode 156 Sub Indo, Pertarungan Tan Yun Dibatalkan Raja

Baca juga: Nonton Serial Alice in Borderland Season 2 Episode 1-8 Sub Indo Gratis, Menguak Misteri dari Borderland

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 9 Sub Indo

Untuk menyaksikan serial donghua tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: anichin.vip/apotheosis/. Copy tautan tersebut dan paste di browsermu. Selanjutnya, kamu bisa menyaksikan serial donghua tersebut dengan nyaman.

Itulah tadi yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 9 sub Indonesia. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU