Thursday 9th of May 2024

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 9 Sub Indo, Ada yang Menantang Luo Zheng

×

Nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 9 Sub Indo, Ada yang Menantang Luo Zheng

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan berikan informasi terkait link nonton Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 9 sub Indonesia. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.


Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) ini tayang perdana sejak 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Big Bet Season 1, Dibintangi Oleh Choi Min Sik, Son Suk Ku, dan Lee Dong Hwi

Baca juga: Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 66 Bahasa Indonesia, Woo Dohwan Bertekad Taklukkan Wilayah Lain

Baca juga: Konser Slipknot di Singapura Batal, Band Heavy Metal Ini Akan Manggung di Jakarta 2023 Mendatang

Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, kini banyak aplikasi yang memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan di era sekarang. Salah satunya adalah dalam hal hiburan yang makin berkembang dan mengglobal. Buat kamu yang suka nonton donghua, yuk simak artikel ini karena kami akan memberikan rekomendasi donghua yang bagus.

Nah, kini kamu tak perlu bersusah payah untuk menonton donghua yang satu ini, kamu hanya perlu menggunakan link yang kami sediakan berikut. Cek selengkapnya di bawah ini.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) mengisahkan cerita yang diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.

Namun karena dijebak pamannya, keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU