Saturday 4th of May 2024

Nonton Donghua Against the Sky Supreme Episode 156 Sub Indo, Pertarungan Tan Yun Dibatalkan Raja

×

Nonton Donghua Against the Sky Supreme Episode 156 Sub Indo, Pertarungan Tan Yun Dibatalkan Raja

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang suka dengan anime China. Berikut link nonton dari Donghua Against The Sky Supreme episode 156 sub Indonesia. 

Donghua yang satu ini pertama kali dirilis pada 16 Juli 2021. Donghua yang diunggah dalam tiga sampai empat hari sekali ini sudah mampu menghadirkan fandom tersendiri lantaran keseruan ceritanya yang bikin hanyut. Buat para pecinta donghua jangan sampai kelewat dong.


Against the Sky Supreme merupakan salah satu anime china atau yang akrab disebut dengan donghua. Ia memiliki total 160 episode dengan durasi kurang lebih 10 menit. Donghua ini diproduksi Tencent Penguin Pictures oleh studio Yosep.

Baca juga: Baca Manhwa For My Derelict Favorite Chapter 39 Bahasa Indonesia, Hestia Pancing Diana Untuk Gali Informasi

Baca juga: Baca Komik Mairimashita Iruma Kun Chapter 281 Bahasa Indonesia, Pesta Dimulai! Akankah Identitas Iruma Terbongkar?

Baca juga: Sinopsis Kuzu no Honkai (Scum's Wish), Adaptasi Manga Romantis Populer Karya Mengo Yokoyari, Tayang di Amazon

Donghua yang dalam bahasa aslinya ditulis dengan 逆天至尊 ini memiliki genre action, adventure, dan fantasy. Dengan sinema 3d terbaru, buat kamu yang suka dengan budaya China tentu harus menambahkan donghua ini ke daftar tontonan kamu, ya.

Donghua Against the Sky Supreme ini sudah memasuki episode yang terbaru yakni episode ke 156. Untuk itu kalian harus menyimak artikel ini hingga selesai agar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum meonton donghua secara langsung ada baiknya kalian cek spoilerannya di bawah ini ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU