Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Tayang! Kebersamaan Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

×

Nonton Drama China Royal Rumours (2023) Episode 15, 16, 17, 18 Sub Indonesia, Lengkap Jadwal Tayang! Kebersamaan Hua Liu Li dan Ji Yuan Chou

--

ASCOMAXX.com - Drama China Royal Rumours merupakan salah satu drama terbaru yang memiliki kisah seru dan menarik. Berkisah tentang kerajaan dan percintaan. Kini, drama tersebut akan memasuki episode 15 hingga 18 yang akan tayang selang satu hari. Berikut informasi lengkapnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Royal Rumours merupakan sebuah Drama China yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Yue Xia Die Ying. Untuk episode pertamanya sendiri rilis pada hari ini tanggal 15 Maret 2023 di WeTV dengan menayangkan 4 episode langsung.

Baca juga: Nonton Drama China Miss Chun Is a Litigator (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Kisah Pengacara Wanita Muda yang Pintar dan Kuat

Baca juga: Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak Dengan Langganan MNC Vision Networks (MVN), Intip Rinciannya di Sini!

Baca juga: Cara Nonton Kualifikasi Euro 2024 Tanpa Diacak, Jangan Sampai Terlewat Ikuti Tim Favoritmu!

Royal Rumours menyajikan genre kerajaan dan komedi romantis. Rencananya Drama China ini bakal tayang dengan 24 episode hingga 1 April 2023 dari hari Rabu sampai Minggu.

Sumber:

UPDATE TERBARU