Tuesday 30th of April 2024

Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Full Episode, Konflik Berlanjut di Keluarga Andhika!

×

Nonton Series Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Full Episode, Konflik Berlanjut di Keluarga Andhika!

--

Deskripsi Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa

Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa merupakan salah satu serial drama Indonesia yang dapat menjadi menu hiburan di bulan Ramadan tahun 2023 ini.

Dalam perilisannya kali ini, drama Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa dibintangi oleh Cut Mini, Donny Alamsyah, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami Kusumawardhani, Rafi Sanjaya, Annisa Kaila.


Drama ini mengangkat tema keharmonisan keluarga. Menunjukkan bagaimana Andhika sebagai kepala keluarga mengatasi masalah dan bersama anak serta istrinya menjaga kedamaian di rumah. Setelah masalah kemunculan Aisyah, akan ada masalah-masalah lain yang muncul dalam drama ini bisa menjadi salah satu alternatif tontonan edukatif tentang hubungan rumah tangga.

Nonton Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa Full Episode

Sebelumnya, Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa menjadi serial drama yang ditayangkan di Maxstream, sebuah layanan nonton streaming. Drama ini tayang dengan judul Sajadah Panjang dan ditayangkan pada tahun 2021 di platform tersebut.

Melanjutkan kisahnya, ternyata drama Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa akan tayang di platform streaming nonton online Vidio ini disutradarai oleh Sondang Pratama.

Baca juga: Spoiler Donghua Soul Land Season 2 Episode 252, Akankah Tang San Kalah Telak?

Baca juga: Link Baca Webtoon NASTAR Chapter 3 dan 4, Karya Komikus Siapa yang Akan Hadir Kali Ini?

Baca juga: Jadwal Film Bioskop Cinepolis Living World Pekanbaru Minggu Ini Tanggal 24-26 Maret 2023, Tiket Mulai 20ribuan!

Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudah untuk menonton series Sajadah Panjang: Sujud dalam Doa , langsung saja klik tautan link berikut ini.

KLIK DISINI!

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton dari Sajadah Panjang: Sujud Dalam Doa full episode. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU