Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Series Sugar Baby Beserta Jadwal Rilis, Diperankan Wulan Guritno dan Fery Salim!

×

Sinopsis Series Sugar Baby Beserta Jadwal Rilis, Diperankan Wulan Guritno dan Fery Salim!

--

ASCOMAXX.com - Series tanah air akan segera rilis, yang berjudul Sugar Baby. Series ini akan diperankan oleh Wulan Guritno juga Fery Salim. Pada kesempatan kali inikami akan membagikan sinopsis dan jadwal rilis dari Sugar Baby yang kami rangkum dibawah ini. 

Serial televisi tidak hanya memberikan hiburan semata, tetapi juga seringkali menjadi wadah untuk memahami berbagai sudut pandang, menggali tema-tema sosial, atau sekadar menyampaikan pesan-pesan yang mendalam.


Dalam dunia serial televisi, penonton dapat menemukan segala macam genre yang sesuai dengan selera mereka. Mulai dari drama yang menguras emosi, cerita-cerita fantasi yang memukau, hingga serial komedi yang mengundang tawa.

Baca juga: Sinopsis Series Goosebumps (2023), Adapatasi Kisah Buku Horor Karya R. L. Stine, Tayang di Disney+ dan HULU

Baca juga: Sinopsis Series Horor Netflix The Fall of the House of Usher (2023) Sebuah Misteri Turun Temurun Peninggalan Para Leluhur

Baca juga: Sinopsis Series The Long Shadow (2023), Kasus Pembunuhan dengan yang Menjerumuskan dalam Kegelapan

Salah satu series terbaru yang akan kami bahas adalah Sugar Baby yang diperankan oleh Wulan Guritno dan juga Fery Salim. 

Serial ini akan menggali berbagai aspek kehidupan sehari-hari serta sudut pandang yang kurang terlihat dalam kehidupan di kota besar, mulai dari kisah percintaan hingga isu-isu pendidikan. Sarah Felicia akan memegang peran utama dalam serial ini, dan akan didukung oleh Ferry Salim dan Wulan Guritno.

Sinopsis Series Sugar Baby

Sugar Baby adalah sebuah produksi serial drama yang disutradarai oleh Nanda Persada. Ceritanya mengisahkan perjalanan seorang wanita bernama April (diperankan oleh Sarah Felicia). Awalnya, April adalah seorang penyanyi sebelum akhirnya melibatkan diri dalam hubungan sebagai Sugar Baby.

Sumber:

UPDATE TERBARU