Friday 3rd of May 2024

Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

×

Tanta Ginting Kejebak di 2 Dunia Karena Gading Marten ? Yuk Nonton Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati (2023) Full Episode 1-13

--

ASCOMAXX.com – Roy & Marten Sahabat Sehidup Semati adalah serial web Indonesia produksi Kaysinema Production yang ditayangkan perdana 17 Februari 2023 di Vision+. Serial ini disutradarai oleh Eko Kristianto, dan juga Serial ini bersiaran setiap Jumat pukul 22:00 WIB.

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Indonesia, seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting yang memerankan Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus berperan sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan berbagai pemeran hebat lainnya.


Baca juga: Link Nonton Film Semi Filipina Tuhog (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Hubungan Terlarang Dengan Ayah Mertua

Baca juga: Segera Rilis! Cek Jadwal Tayang Drama China Only for Love (2023) Bakalan Hadir di iQiyi, VIU, Hingga VIKI

Baca juga: Link Nonton Drama BL Jepang Kimi ni wa Todokanai (2023) Episode 8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Akankah Kakeru Bisa Dapatkan Cintanya?

Gading Marten sudah banyak bermain dalam film, sinetron, bahkan FTV sejak dulu. Namun, mantan suami Gisella Anastasia itu rupanya belum pernah bermain di dalam film serial sepanjang karirnya di dunia seni peran.

Gading Marten baru kesampaian bermain series lewat Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati yang tayang perdana pada 17 Februari 2023. Gading mengaku senang akhirnya bisa terlibat dalam series dan berharap ke depannya dia bisa kembali mendapatkan kesempatan lagi bermain di series.

Serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati ini bergenre drama, horror dan komedi. Serial ini bercerita tentang dua orang sahabat bernama Roy dan Marten yang hidup di dua alam berbeda. Roy hidup di alam manusia, sementara Marten yang sudah meninggal hidup di alam supernatural.

Sumber:

UPDATE TERBARU