Sunday 28th of April 2024

Jadwal Tayang Anime Captain Tsubasa Season 2 Mengisahkan Kembali Cerita Tsubasa Dari Awal

×

Jadwal Tayang Anime Captain Tsubasa Season 2 Mengisahkan Kembali Cerita Tsubasa Dari Awal

--

ASCOMAXX.com – Artikel kali ini akan menyampaikan informasi mengenai jadwal tayang anime Captain Tsubasa Season 2. Maka dari itu, jika kamu ingin tahu informasi selemgkapnya, simak artikel ini hingga usai, ya.

Baru-baru ini Shueisha telah resmi mengumumkan bahwa anime Captain Tsubasa akan mendapatkan season 2 yang akan ditayangkan pada bulan Oktober mendatang dengan mengangkat arc Junior Youth.


Captain Tsubasa adalah serial manga yang dibuat oleh Yoichi Takahashi, yang berpusat pada dunia asosiasi sepak bola yang berkembang dari akhir 70-an, hingga 2000-an.

Baca juga: Nonton Film Hantu Baru (2023) Full Movie HD, Cerita Hantu Penasaran yang Harus Menyelamatkan Keluarga

Baca juga: Sinopsis Hantu Baru (2023), Film Horor Komedi Dibintangi Oleh Acha Septriasa dan M. Adhiyat

Baca juga: Bocoran Variety Show No Math School Trip Episode 4, Tandai Tanggal Rilisnya Sekarang!

Captain Tsubasa menceritakan tentang Tsubasa yang merupakan seorang penggemar sepak bola, ia memiliki potensi luar biasa dan sangat jatuh cinta pada sepak bola. Suatu hari bermimpi memenangkan Piala Dunia FIFA untuk Jepang.

Serial menceritakan perjalanan Tsubasa sebagai seorang anak hingga dewasa, bermain lewat cerita terkait berlatih sepak bola, bepergian ke Brasil, dan akhirnya bermain untuk Jepang di Olimpiade.

Jadwal Tayang Anime Captain Tsubasa Season 2

Dalam hal ini Shueisha mengumumkan kalau anime Captain Tsubasa versi 2018 akan dapat season 2. Judul untuk season 2 Captain Tsubasa ini adalah Captain Tsubasa: Junior Youth Arc.

Sumber:

UPDATE TERBARU