Saturday 11th of May 2024

Jadwal Tayang Anime Captain Tsubasa Season 2 Mengisahkan Kembali Cerita Tsubasa Dari Awal

×

Jadwal Tayang Anime Captain Tsubasa Season 2 Mengisahkan Kembali Cerita Tsubasa Dari Awal

--

Seri anime terbaru ini akan tayang di TV Tokyo pada Oktober mendatang. Anime Captain Tsubasa Versi 2018 ini akan dianimasikan oleh Studio KAI. Berbeda dengan sebelumnya, Captain Tsubasa (2018) dianimasikan oleh david production.

Menggantikan sutradara sebelumnya Toshiyuki Kato, Katsumi Ono akan menyutradarai musim baru ini. Atsuhiro Tomioka akan mengawasi naskah serial ini. Hajime Watanabe juga kembali sebagai desainer karakter dan chief animation director.


Tak cuma itu karakter Karl Heinz Schneider akan diisi suara oleh Jun Fukuyama. Yuko Sanpei masih akan mengisi suara Tsubasa Ōzora.

Baca juga: Link Nonton Drama Road Home (2023) Episode 20-21 Sub Indo, Gui Xiao Buktikan Pada Qin Xiaonan Hidupnya Baik-baik Saja!

Baca juga: Spoiler Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 120, Berjuang Demi Merebut Tanah Air!

Baca juga: Link Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 292 Bahasa Indonesia yang Baru Rilis Langsung Saja Klik di Sini

Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2

Captain Tsubasa adalah kisah dari seorang siswa sekolah dasar yang pikiran dan mimpinya hampir seluruhnya berpusat pada kecintaannya terhadap sepak bola. Tsubasa Oozora yang berusia 11 tahun mulai bermain sepak bola pada usia yang sangat muda, dan bermimpi menjadi pemain terbaik sedunia.

Buat kamu yang lupa, Arc Junior Youth berfokus ketika timnas Jepang akan bertanding di turnamen sepak bola Junior Internasional yang berlangsung di Prancis. Tsubasa dan teman-teman akan bertemu musuh yang sulit seperti Schneider, Elle Sid Pierre, dan lain-lain.

Semoga informasi mengenai jadwal tayang anime Captain Tsubasa Season 2 ini bisa menghibur kamu. Nantikan berita terbarunya melalui website ini, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU